Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Geber Resta' Bhabin Desa Sanur Kaja Dan Kelurahan Renon Laksanakan Jumat Bersih

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T11:22:12Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Menindak lanjuti program unggulan Kapolresta Denpasar yakni Geber Resta yang merupakan kegiatan olah raga dan bhakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Densel bersama dengan perangkat desa maupun kelurahan melaksanakan kegiatan kerja bhakti untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

Kegiatan Kerja Bhakti Jumat bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari jumat Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu Made Sucantra bertempat di area seputaran Museum Lemayur pantai Bangsal, Sanur. Jumat (27/05) pagi. 

Kerja Bakti yang dikaitkan dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong LPM Desa Sanur Kaja ini diikuti oleh Kepala Dusun, staf Desa dan undangan lain dari adat, Bupda, Karang taruna, staf sekolah SMU 6, mahasisawa unmas dan dipimpin langsung Bapak Kepala desa Sanur Kaja I Made Sudana. 

Giat kerja bakti dilaksanakan membersihkan sampah dan sisa-sisa pemotongan pohon di seputaran pinggiran pantai dari museum lemayur mengarah selatan sampai depan lokasi helipad hotel inna Grand Bali Beach. 

Bhabin Desa Sanur Kaja seijin Kapolsek saat di konfirmasi mengatakan bahwa kerja bhakti ini dilaksanakan dengan harapan dapat menciptakan Daerah Tujuan Wisata pantai menjadi bersih Asri dan menjadikan kota Denpasar Clean Green khususnya Desa Sanur. 

Dilokasi berbeda Bhabinkamtibmas Kelurahan Renon Aiptu Made Astawa bersama staf kelurahan, Sekretaris Camat Denpasar Selatan, Bapak Angkat Sei Organinasi dan para kepala lingkungkan sekelurahan Renon melaksanakan kerja bhakti dengan mengambil lokasi sepanjang Jalan Tukad Badung XI, Renon, Denpasar Selatan. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Desa maupun kelurahan. 

"Diharapkan melalui kerja bhakti bersama ini mampu menciptakan sinergitas antara kepolisian dengan perangkat desa maupun kelurahan di masing-masing wilayah binaannya, sebagai salah satu wujud kepedulian Kepolisian dalam mengemban tugas selaku pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat," ucap Kompol Made Teja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update