Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Pemerintahan Desa Bhabinkamtibmas Bagikan Bibit Padi ke Petani

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T08:39:53Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Bhabinkamtibmas Desa Pesaban Aiptu I Komang Alit Wilantara, S.H., bersama Pemerintahan Desa Pesaban membagikan bibit padi kepada petani di Desa Pesaban Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem Selasa, 31/05/22.

Bibit padi yang dibagikan kepada petani merupakan anggaran dari dana Desa Pesaban yang dialokasi untuk penyediaan bibit padi. Menurut Kasi pelayanan Ni Made Rai Mareati, S.E. bahwa bibit padi yang yang dibaerikan kepada masyarakat petani jenis inpari 43 Banyuwangi sebanyak 100 pak masing masing perpak berisi 10 kg dan diberikan kepada petani sebanyak 85 orang dan sesuai denga luas tanah atau lahan yang digarap petani 

"Pengawasan dan pembagian bibit ini kami lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan serta mengantisipasi agar tidak ada kesenjangan pembangian bibit padi Bhabinkamtibmas memantau pembagian bibit padi yang diselengarakan oleh pemerintahan Desa Pesaban yang dibagikan kepada warga petani yang berasal dari Desa Pesaban mengingat menggunakan dana Desa Pesaban ucap Aiptu I Ketua mang Alit Wilantara.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update