Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersinergi Dengan Instansi Terkait Polsek Pelabuhan Padangbai Atensi Aktivitas Pelabuhan Rakyat Padangbai

Sabtu, 14 Mei 2022 | Mei 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T09:19:12Z




Karangasem,Intelmediabali.id- 

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas Iptu I Nengah Kardin bersinergi dengan  Instansi terkait melaksanakan pengawasan dan himbauan protokol kesehatan di Pelabuhan Fastboat Padangbai, Sabtu, 14/5/2022.

Kegiatan Pemeriksaan dan Pengawasan terhadap Wisman  dengan tujuan  Gili Trawangan NTB melalui pelabuhan rakyat Padangbai dengan sasaran Suket Swab Anti gen yang berlaku selama 1 x 24 jam, dengan menggunakan  Fastboat yang beroprasi  Gili terawangan NTB. Pemeriksaan dan pengawasan serta pengamanan Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Padangbai, KKP Pelabuhan Padangbai, KSOP Pelabuhan Padangbai dan Sat Polairud Polres Karangasem.

Hasil pemantauan dan pemeriksaan Fast boat Eka Jaya  dengan jumlah penumpang  146  orang terdiri WNI 13   orang dan WNA  133  orang. Fast boat Ostina 3 dengan jumlah penumpang 118 orang terdiri dari WNI  12 orang dan WNA 106 orang. Sedangkan Fast boat Prabu dengan jumlah penumpang 70 orang terdiri dari WNI 4 orang dan WNA 66 orang 

Dalam kegiatan pemantauan dan pemeriksaan sementara tidak ditemukan pelanggaran mengarah perbuatan tindak pidana, serta dokumen vaksin dan  Suket Swab antigen lengkap.

Disamping  melakukan pengawasan dan Pemantauan personil juga  melaksanakan himbauan dan teguran terhadap warga yang melakukan pelanggaran terhadap pemberlakuan protokol kesehatan.

"Kami selalu mengingatkan para penumpang agar tidak abai terhadap penerapan protokol kesehatan ditengah melandainya penyebaran Covid-19," ujar Iptu I Nengah Kardin.(JC81)
×
Berita Terbaru Update