Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Senantiasa Lakukan Sambang Serta Koordinasi Dengan Lurah Upaya Ciptakan Situasi Kondusif

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T10:47:04Z


Denpasar,Intelmediabali.id-

Kegiatan sambang kamtibmas dan koordinasi dengan Lurah setempat senantiasa dilakukan guna ciptakan situasi yang tetap kondusif di wilayah masing - masing. 

Demikian pula yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Sudira, SE., senantiasa lakukan kegiatan sambang serta koordinasi dengan Lurah yang bertempat di ruang kerja jalan Kunti II Seminyak Kuta Badung, dalam setiap kesempatan guna tercipta situasi wilayah kelurahan tetap kondusif, Senin (09/05/2022) siang. 

"Pada setiap kesempatan kami senantiasa lakukan sambang kamtibmas serta koordinasi dengan Lurah Seminyak Putu Gede Adi Karmita Putra S.Stp, M.AP., baik dilapangan maupun diruang kerja beliau sebagai wujud sinergitas," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Aiptu I Wayan Sudira, SE. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., ditempat terpisah mengungkapkan bahwa sebagai wujud sinergitas yang solid, sudah diperintahkan kepada para personil Bhabinkamtibmas Kelurahan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Lurah pada masing - masing wilayah binaan, sehingga tercipta hubungan kerja yang baik serta situasi kamtibmas tetap kondusif. (kt.33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update