Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Klungkung Buka Peningkatan Kualitas SDM Melalui Bimbingan Teknis dan Konsultasi Bakal Calon Anggota Polri Putra Putri Daerah Kabupaten Klungkung Tahun 2022

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T02:29:17Z



Klungkung,intelmediabali.id-


Menggelar Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Melalui Bimbingan Teknis dan Konsultasi Bakal Calon Anggota Polri Putra Putri Daerah Kabupaten Klungkung Tahun 2022 yang dibuka secara langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., didampingi Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Selasa, 24/5/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M., Kabag SDM Kompol I Gede Mustika,S.H., Kapolsek Nusa Penida Kompol I gede Redastra,S.H.,M.H., bersama Pejabat Utama Polres Klungkung serta Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Drs . I Gede Kusuma Jaya, MAP dan Casis Bintara Polri dalam masa tunggu Diktuk Gelombang I T.A. 2022 Sebanyak 20 Orang.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Mengucapkan selamat datang kepada Bupati Klungkung dan undangan lainnya di Polres Klungkung  dan menyampaikan  Polri dalam perekrutan  mengedepankan Tranpasransi dan mengambil prinsip  “BETAH” ( Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) dan bagi Casis Bintara Polri dalam masa tunggu Diktuk Gelombang I T.A. 2022 tetaplah latih diri kalian dan tanamkan dalam hati nurani untuk terus mempunyai prinsip yang kuat sehingga nantinya akan menjadi polisi yang dicintai masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Klungkung  I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., menyampaikan  Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung sebagai pulau terluar dimana pemerintah telah memberikan prioritas kepada putra dan putri terbaik untuk berkopentensi dalam Perekrutan Bintara Polri, dan Kami dari Pemerintah Kabupaten Klungkung Sangat mendukung kegiatan pembinaan dan pelatihan Polri bagi putra dan putri di Kabupaten Klungkung  yang  tujuan disamping untuk mencari pekerjaan juga dapat mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara.

Dan kami berpesan kepada para Casis Bintara Polri dalam masa tunggu Diktuk Gelombang I T.A. 2022   isi diri anda saat melaksanakan pelatihan di Polres Klungkung dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya akan menjadi anggota polri yang tangguh. Ujarnya.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update