Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Anggota Pos Pam Lepang Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas.

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-08T02:17:04Z



Klungkung,Intelmediabali.id- 

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan antisipasi lonjakan arus lalu lintas dari arah Kabupaten Denpasar maupun dari arah karangasem yang melintas Jalan Ida Bagus Mantra Personel Pos Pengamanan Lebaran Simpang 4 Lepang melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan lalu lintas, laka lantas dan gangguan kamtibmas, Minggu (8/5/2022).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin petugas juga memberikan himbauan kepada pengemudi agar berhati hati dalam mengemudi dan tetap mematuhi Prokes guna memutus penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K melalui Ka Pos Pam Lepang Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta mengatakan menindak lanjuti perintah Kapolres Klungkung dimana tujuan Ops Ketupat Agung 2022 yaitu membuat lancar arus mudik/arus balik sehingga pemudik timbul rasa aman dan nyaman tiba di kampung halamannya.

disamping itu juga untuk warga dalam melaksanakan Mudik atau arus balik Lebaran " agar selalu memperhatikan keselamatan di jalan saat berkendara serta taati protokol kesehatan".Ujarnya (HMS/JC81)
×
Berita Terbaru Update