Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Monitoring Objek Wisata Pantai Penimbangan.

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-08T03:00:45Z



Buleleng, Intelmediabali. Id-

Sebagai bentuk kepedulian dengan situasi wilayah, Babinsa Koramil 01/Bll. Serda Faul da Cruz ikut berpartisipasi dalam pengamanan kawasan objek wisata pantai penimbangan bersama Polsek kota Singaraja dan pecalang desa Bakti seraga pada libur lebaran tahun ini.

Kehadiran Babinsa bertujuan untuk terciptanya situasi yang kondusif selama liburan sehingga para pengunjung baik domestik maupun mancanegara merasa aman dan nyaman.


Sementara itu, Danramil 01 Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan Babinsa untuk kenyamanan pengunjung.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di daerah wisata adalah sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung ke lokasi wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara ujarnya.

Hal itu sesuai petunjuk Komandan Kodim 1609/Bll Letkol Arh Tamaji di mana semua objek wisata pada saat libur bersama hari raya Idul Fitri di wilayah Kodim Buleleng harus dijaga. “Beri pelayanan keamanan kepada setiap pengunjung wisata tersebut demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman,” arahan Dandim Tamaji ke jajaran .(JC81)
×
Berita Terbaru Update