Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Apel Jam Pimpinan, Kapolres Jembrana Tekankan Beberapa Hal

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T09:06:41Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. Pimpin langsung apel jam pimpinan pagi di halaman depan Mapolres, yang dihadiri oleh Waka Polres Jembrana bersama para PJU lainnya dan anggota Polri serta ASN Polri Polres Jembrana pada senin (30/05)

Ada beberapa poin-poin penting yang menjadi atensi penyampaian Kapolres Jembrana dalam kegiatan apel tersebut. Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan pengamanan baik yang berada di Denpasar maupun di Jembrana dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif terutama di daerah/titik-titik rawan, agar dimonitor dan agar tidak terulang seperti kasus-kasus begal, dan setiap pelaksanaan kegiatan pengamanan agar tetap menggunakan kelengkapan perorangan seperti rompi dll.

Kapolres menekankan terkait jumlah tahanan yang sudah banyak supaya Pawas, Padal maupun piket agar tetap melaksanakan pengawasan serta untuk penyidik mempercepat proses ke tahap selanjutnya.

Terkait ZI, Kapolres menyampaikan dalam waktu dekat ini akan ada team dari Mabes, untuk itu pelayanan baik publik maupun penyidikan agar tetap dilaksanakan sesuai alur dan dilakukan pengawasan serta dicek.

"Terkait peletakan batu pertama rumah susun yang dijadwalkan Senin depan semoga Bapak Kapolda bisa hadir serta akan dilaksanakan louncing beberapa aplikasi yang kita miliki," jelas perwira melati dua dipundak ini.

"Untuk persiapan Hari Bhayangkara akan ada banyak kegiatan seperti lomba-lomba agar kita bersama melaksanakan dan mendukung kegiatan tersebut," tutup orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini.

(Hms/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update