Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Delegasi GPDRR Kunjungi DTW Pura Luhur Uluwatu, Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T14:00:58Z



Bualu,Intelmediabali.id-

Forum The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 telah di lakukan upacara penutupan pada (27/5) di Nusa Dua Conventions Center (BNDCC) dan pada Sabtu siang (28/5) para Delegasi Negara peserta berkesempatan mengunjungi sejumlah Daya Tarik Wisata (DTW). 

Salah satu yang menjadi tujuan wisata para Delegasi yaitu Pura Luhur Uluwatu, Desa Pecatu, Kuta Selatan, tidak kurang dari 200 orang delegasi GPDRR dengan menggunakan delapan unit Bus dan empat Unit Elf tiba di area Uluwatu sekitar Pukul 14.45 Wita. 

Polresta Denpasar bersama Polsek Kuta Selatan,TNI dan juga Pecalang Desa Pecatu dan Pengamanan Pengelola Pura Uluwatu kurang lebih berjumlah 30 Personil  melaksanakan pengamanan kunjungan wisata para Delegasi.

Dengan dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder, A.Md., SH.,M. Ag. Melaksanakan pengamanan kawasan wisata Pura Luhur Uluwatu, seijin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si. mengatakan bahwa keamanan para Delegasi merupakan Prioritas utama selama mereka berada di wilayah Polresta Denpasar dan pengamanan ini masih rangkaian Operasi Puri Agung V -2022 yang mana para Delegasi beberapa hari ini berada di Kawasan ITDC Nusa dua Gelaran GPDRR 2022.

"Kami memastikan keamanan dan kenyamanan para Delegasi GPDRR selama berwisata di wilayah jajaran Polresta Denpasar, "Ucap Kabag Ops. 

Ditambahkan oleh Kabag Ops bahwa Kunjungan Delegasi ke Pura Uluwatu adalah rangkaian kedua setelah sebelumnya Mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Di Ungasan dan Para Delegasi  yang datang tampak sangat menikmati perjalanan  wisata mereka di wilayah Kuta Selatan. (Kts33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update