Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Karangasem Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Delegasi GPDRR di Besakih

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T11:39:27Z


Karangasem,Intelmediabali.id-

kesiapan pengamanan kunjungan Delegasi peserta giat Global Platform for Disaster Risk Reduktion (GPDRR) Polres Karangasem dipimpin Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H. melaksanakan apel kesiapan di Mapolsek Rendang Jumat, 27/05/22

Apel kesiapan pengamanan kunjungan Delegasi peserta giat Global Platform for Disaster Risk Reduktion (GPDRR) di Pura Besakih melibatkan 58 personil Polres Karangasem dan Polsek yang dihadiri Kapolsek Rendang dan Perwira Polsek Rendang.

Apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karangasem KOMPOL I NGH SUBANGSAWAN, SH, MH. penyampaian terkait CB pengamanan kunjungan Delegasi GPDRR ke wilayah hukum Polsek Rendang/ ke Pura Besakih.

Dalam apel tersebut Kabag ops Polres Karangasem menekankan  bagi personel yang  melaksanakan tugas diwilayah Bukit Jambul agar mengantisipasi terhadap persimpangan dan kendaraan yang akan melintas pada saat Delegasi melewati jalur tersebut. Pada saat melakukan pengamanan kedatangan para Delegasi agar posisi membelakangi mengarah kepada masyarakat untuk antisipasi masyarakat melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Berikan pemahaman kepada masyarakat untuk mendukung kedatangan Delegasi ke wilayah kita, karena akan membawa citra dan nama baik masyarakat Karangasem khususnya, Bali dan Indonesia pada umumnya," ucap Kompol I Nengah Subangsawan.

Ditekankan kembali agar personil yang melaksanakan tugas betul betul melaksanakan tugas dengan baik dan tidak meninggalkan tempat tugas sebelum kegiatan berakhir, karena ini merupakan kegiatan Internasional yang mana akan membawa nama baik dan citra Polri dimata Internasional.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update