Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker Dan Edukasi Warga.

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T02:41:33Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi pasca operasi ketupat Agung - 2022, serta pencegahan dalam penanganan Covid-19, Personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis secara mobile dengan menggunakan kendaraan mobil masker keliling untuk membagikan masker secara gratis kepada warga Bertempat di Pantai Watu Klotok, Pasar Desa Kusamba dan Rest Area Pantai Goa Lawah. pada Minggu, 15/5/2022.

Patroli kali ini menyambangi tempat – tempat keramaian diantaranya seperti Pantai, Pasar serta obeyk wisata goa dan tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah Klungkung.

Dalam pelaksanan patroli dialogis, personil Sat Samapta melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli ini.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,mengatakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 Personel melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah terjadinya tindak kriminal untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif dan juga Membagikan masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kasat Samapta berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas Akp Dewa Ketut Alit Kamboja.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update