Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grebek Polres Klungkung, Bid Propam Polda Bali Gelar Inspeksi Mendadak

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T03:27:15Z



Klungkung, Intelmediabali. Id-

Guna meningkatkan ketertiban dan disiplin personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Polri, Tim Bid Propam Polda Bali dipimpin Kasubbid Provos Bid Propam Polda Bali AKBP A. A. Gede Rai Laba, S.Sos., M.H., didampingi Ps. Paur I Hartib Bid Propam Polda Bali Iptu I Made Sutrisna,S.Pd, Panit 4 Unit Hartib Iptu A.A. Gde Suardana dan bersama dengan 2 orang anggota Bid Propam Polda Bali melaksanakan kegiatan gaktibplin dan pengecekan urine kepada seluruh anggota Polres Klungkung. Kamis (12/05/2022).

“Kegiatan yang dilakukan Kasubbid Provos Bid Propam Polda Bali ini, bertujuan mengajak agar kita menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini semua dilakukan untuk kebaikan anggota dan institusi Polri kegiatan Ini dilaksanakan untuk mengecek kedisiplinan personel dan kelengkapan perorangan yang digunakan saat berdinas,” ungkap AKBP A. A. Gede Rai Laba.

AKBP A. A. Gede Rai Laba, S.Sos., M.H., berharap dengan adanya pelaksanaan Gaktibplin di Polres Klungkung ini tidak ada anggota yang melanggar disiplin. “Saya berharap seluruh personel dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun, tidak melakukan tindak pidana, penyalahgunaan narkoba yang dapat mencoreng Institusi Polri,” harapnya.

Kasubbid Provos Bid Propam Polda Bali juga menegaskan “apabila ada personil yang terlibat pelanggaran akan berimbas kepada keluarga, Instansi/Institusi yang pertama disebut yakni profesinya sebagai anggota Polri” tegas AKBP A. A. Gede Rai Laba.

“Dari hasil pemeriksaan baik terhadap sikap tampang, gampol tidak ada pelanggaran, namun untuk pemeriksaan senjata api yang dipegang personel semuanya dalam keadaan baik,“ ujar AKBP A. A. Gede Rai Laba.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,atas ijin Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H, mengatakan menyambut baik pemeriksaan gaktibplin dan cek urine yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Bali dibantu dengan Si Propam Polres Klungkung, ini sebuah hal yang baik untuk anggota Polres Klungkung karena Setiap anggota Polri harus jadi contoh dimasyarakat baik kelengkapan administrasi diri anggota seperti KTA, SIM dan Kendaraan ditambah adanya Pemeriksaan tes urine yang dilakukan berkaitan dengan penyalahgunaan penggunaan Narkoba dengan tujuan untuk memastikan seluruh personel Polres Klungkung tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba” tutupnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update