Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Prokes, Personil Polres Bandara Laksanakan Giat Himbauan

Sabtu, 14 Mei 2022 | Mei 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T09:58:38Z



Bali,Intelmediabali.id-

Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai gencar melaksanakan kegiatan himbauan prokes sambil melaksanakan tugas pengamanan di areal terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (14/5/2022).

Dalam himbauannya kepada masyarakat atau pengguna jasa bandara untuk selalu mentaati aturan pemerintah mengenai pencegahan penyebaran virus corona disease 2019 (covid-19) seperti dalam hal penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau dengan hand sanitizer dan jaga jarak (phsycal distancing).

“Mengingatkan untuk selalu taat akan aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan pencegahan covid-19,”ujar Perwira Pengawas (Pawas) AKP Ch. Rachmadan saat ditemui di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan personil saat melaksanakan tugas di areal terminal Bandara I Gusti Ngurah Rai diminta untuk aktif memberikan himbauan kepada calon penumpang maupun pengguna jasa bandara lainnya. 

“Himbauan tentang pencegahan covid-19 agar masyarakat dalam beraktivitas selalu mematuhi dan mentaati aturan pemerintah,”jelasnya. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update