Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamin Keamanan Warga Berwisata, Polres Klungkung Sebar Personel di Obyek Wisata

Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T05:38:40Z




Klungkung,Intelmediabali.id-

Selain konsentrasi pada arus lalu lintas dalam rangka Operasi Ketupat Agung-2022 Polres Klungkung juga memfokuskan keamanan di sejumlah obyek wisata serta menempatkan personil di lokasi objek wisata DTW Seperti di Kertasgosa dan Monumen Puputan Kungkung serta di Wilayah Kecamatan Nusa Penida .

“Libur Lebaran kali ini konsentrasi kepolisian selain jalur Jalan Baypass Ida Bagus  kami juga fokus pada lokasi tempat-tempat wisata, baik di dalam kota Klungkung maupun di luar kota,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Sabtu, (7/5/2022).

Beberapa objek wisata di Kabupaten Klungkung yang menjadi fokus pengamanan seperti di Kecamatan Klungkung obyek wisata Kertagosa, Monumen Puputan Klungkung dan Pantai Watuklotok namun untuk DTW di Daerah Nusa Penida  seperti rumah pohon melonteng, Klingking Beach dan obyek wisata lainnya.

Kapolres Klungkung menjelaskan, dalam pengamanan objek wisata ini, Polres Klungkung sudah menyiagakan personel di tempat obyek wisata tersebut dan selalu berkoordinasi dengan pengelola objek wisata agar tidak terjadi kemacetan maupun kepadatan pengunjung.

“Kami melakukan koordinasi dengan pengelola objek wisata untuk ikut bersama sama meningkatkan pengawasan dan keamanan”jelasnya.

Selain melakukan pengamanan di tempat obyek wisata, Personel  kami pun juga selalu memberikan  imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehata dengan tetap mempergunakan masker  sehingga tidak terjadi peningkatan kasus Covid 19,” pungkasnya.(Hms/JC81)
×
Berita Terbaru Update