Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabag Ops Karangasem Pimpin Apel KRYD Ops Ketupat Agung 2022.

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T09:43:37Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Karangasem dan terciptanya kelancaran serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan arus mudik balik lebaran. Pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022 pukul 08.30 wita Polres Karangasem melaksanakan Apel Gelar Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Apel dipimpin Kabag Ops Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan S.H., M.H., dihadiri oleh , para Kasat OPS , perwira, personil Polres Karangasem, di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem.

Kabag Ops Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan S.H., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “Apel kesiapan ini dilaksanakan merupakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Namun dinamika pelaksanaannya sudah seperti operasi OPS Ketupat, hal ini dilakukan adalah untuk cipta kondisi setelah pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 yang sdh terlewati dengan aman, Seperti kita ketahui bersama dengan diberikan kelonggaran oleh pemerintah masyarakat boleh melakukan arus kembali dari mudik, saat ini sudah banyak masyarakat yang melaksanakannya , mendahului, Untuk itu kita semua harus tetap melakukan atensi , memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan kembali dari mudik, maupun yang datang berwisata ke Karangasem atau Bali secara umum” Kata Kabag Ops Polres Karangasem.

Ditambahkan juga oleh Kabag Ops Polres Karangasem, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan atau imbangan setelah ops Ketupat Agung 2022, semua kegiatan dilaksanakan seperti OPS ketupat agung, guna mengantisipasi kegiatan arus balik mudik masyarakat, guna memberikan rasa aman dan kelancaran kegiata masyarakat di perjalanan, khususnya yang melintasi wilayah hukum Polres Karangasem, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas tutup Kabag Ops Polres Karangasem.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update