Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bandara Turut Sambut Kunjungan Gubernur Bali di Bandara Ngurah Rai

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T10:34:19Z



Denpasar, intelmediabali.id–




Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kunjungan Gubernur Bali I Wayan Koster di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama dengan General Manajer PT Angkasa Pura 1 (persero), Kaotban Wilayah IV beserta pejabat lainnya, pada senin siang (23/5/2022).

Saat tiba di terminal keberangkatan domestik I Gusti Ngurah Rai Gubernur Bali langsung mengarah ke dalam terminal keberangkatan domestik yang diikuti oleh para pejabat termasuk Kapolres Bandara bergabung didalamnya.

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan Kapolres Bandara bersama pejabat lainnya mendampingi Gubernur Bali dalam kegiatan kunjungannya ke terminal domestik.

“Ibu Kapolres mengikuti kunjungan Bapak gubernur melakukan kunjungan dan meninjau terminal domestik termasuk fasilitas-fasilitas yang ada,”ucapnya.

Kasi Humas menambahkan, kunjungan Gubernur Bali di terminal domestik tidak berlangsung lama hanya sampai di terminal kedatangan domestik langsung meninggalkan bandara. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update