Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Karangasem Mengikuti Anev Bulanan Kamtibmas Melalui Zoom Meeting Pimpinan Kapolda Bali

Rabu, 11 Mei 2022 | Mei 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T09:58:57Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Analisa dan Evaluasi situasi Kamtibmas dijajaran Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.si., pimpin giat melalui zoom meeting dengan Polres jajaran, Rabu 11/05/22

Bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., bersama PJU Polres Karangasem dan Para Kapolsek jajaran mengikuti zoom meeting anev bulanan Kamtibmas pimpinan Kapolda Bali. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolda Bali ucapan selamat hari raya idulfitri bagi anggota yang merayakan dan ucapan terima kasih kepada anggota jajaran sudah melakukan pengamanan operasi Ketupat dengan baik. Selanjutnya menyampaikan perkembangan kegiatan vaksinasi sudah cukup baik, perkembangan covid sdh terus menurut diharapkan kegiatan vaksinasi terus dilakukan dengan maksimal dan penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan sehingga kasus bisa terus ditekan. Dilanjutkan dengan pemaparan Perkembangan kasus kriminalitas di Wilayah Hukum Polda Bali dan Polres jajaran.

Ucapan terima kasih kepada Res Narkoba sudah melakukan penangkapan kasus narkoba cukup besar, kasus laka lantas mengalami peningkatan diharapkan pungsi lalulintas mengevaluasi terkait penanganan laka lantas, Perkembangan arus balik yang masuk ke wilayah Bali. 

Diharapkan seluruh jajaran tetap melakukan pengawasan pembinaan terhadap anggotanya agar tidak ada pelanggaran / penyimpangan yang dilakukan oleh anggota jajaran. Untuk humas diharapkan untuk meningkatkan publikasi melalui Medsos maupun Media online  kegiatan Satker dan Polsek sehingga diketahui oleh masyarakat luas.

Selesai sambutan Kapolda Bali kemudian dilanjutkan  dengan sambutan-sambutan dari Dir Intel Polda Bali dan Karo Ops Polda Bali dan diakhiri dengan penekanan-penekanan dari Kapolda Bali.

Selesai Zoom Meeting dilanjutkan dengan pengarahan dan penekanan dari Kapolres Karangasem  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Humas agar dalam kegiatan-kegiatan Polsek Jajaran dan Polres agar diupload terutama Program Sipandu Beradat. Peningkatan dalam kegiatan Patroli di dalam jam-jam rawan. Tanggungjawab dalam pengawasan personilnya agar tidak melakukan penyimpangan-penyimpangan yang melanggar ketentuan.  Jangan melibatkan personil yang sakit dalam kegiatan operasi Kepolisian. 

"Saya tekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sebagai amal ibadah dan hindari pelanggaran d maupun tidak pidana," tutup Kapolres Karangasem.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update