Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepedulian Kapolres Karangasem Jenguk Personil Bhabinkamtibmas Yang Sedang Sakit

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T10:42:59Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Rasa kepedulian Polres Karangasem terhadap personilnya yang mengalami musibah Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M.  menjenguk  anggota Bhabinkamtibmas Desa Buana Giri Polsek Bebandem Aiptu I Gede Sujana yang mengalami musibah kecelakaan dalam perjalanan saat melaksanakan dinas pengamanan tahapan pemilihan Perbekel di desa binaannya.

Saat menjenguk personil tersebut Kapolres Karangasem yang didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Kabag SDM 
 AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H, M.H., Kasat Bimmas AKP I Made Wana Suparwata, Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Gede Wirya M,AP., bersama anggota Polsek Bebandem, Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila, Kasi Dokes Ipda dr. Putu Ayu Suasti Dewi rombongan Kapolres Karangasem diterima  oleh Aiptu I Gede Sujana bersama istri dikediamannya di Banjar Dinas Asak Kangin, Desa Pertima, Kec/Kab. Karangasem, Rabu 25/05/22

"Saat jenguk dirumah Aiptu I Gede Sujana Kapolres Karangasem mengatakan kehadiran saya bersama Waka Polres Karangasem dan PJU adalah untuk memberi semangat dan motivasi kepada anggota yang mengalami sakit bisa cepat pulih  dan dapat melaksanakan tugas kembali," ucap Kapolres Karangasem.

Kepada Kapolres Karangasem Aiptu I  Gede Sujana selaku Bhabinkamtinmas Desa Buana Giri menjelaskan kronologis kecelakaan yang dialaminya pada  saat dirinya perjalanan dinas dengan kendaraan dinas operasional Bhabinkamtinmas menuju desa binaannya yang akan melaksanakan pengamanan tahapan Pemilihan Perbekel. Dan akibat dari kecelakaan tersebut Aiptu I Gede Sujana mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem menyerahkan bingkisan sebagai rasa keedulian terhadap anggota yang mengalami musibah dan  sekaligus memberikan motivasi serta doa agar lekas sembuh serta bisa kembali melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.(humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update