Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Merayakan Kelulusan SMA Dengan Konvoi, Puluhan Pelajar Diberikan Teguran Simpatik

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T18:43:57Z



Karangasem,Intelmediabali.id-



Evoria karena lulus SMA dengan konpoi menggunakan sepeda motor dijalan raya diberikan terguran simpatik di Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2022 di Yeh Malet Kamis, 05/05/22

Dipimpin Kepala Pos Pengamanan Lebaran 2022 Yeh Malet AKP I Made Sutirta, S.H. didampingi Padal Ipda I Nyoman Semadi dan anggota Pos Pengamanan melaksanakan giat teguran simpatik terhadap pelajar yang melaksanakan konpoi atas  kelulusannya dari SMA.  Puluhan pelajar yang baru lulus dari beberapa sekolah SMA yang ada di Karangasem diberhentikan di Pos Pengamanan Yeh Malet. Pelajar yang diberhentikan kemudian  diberikan teguran dan pembinaan secara simpatik untuk tidak melakukan konpoi yang  mengganggu ketertiban umum dan mengganggu aktipitas berlalu lintas serta patuh dengan aturan prokes. Kemudian semua pelajar dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing dengan tertib agar selamat sampai dirumah.  

"Kegiatan yang dilakukan oleh pelajar bisa membahayakan dirinya sendiri dan juga pengguna jalan lainnya sehingga kami himbau agar mereka kembali kerumah dengan tertib serta mematuhi aturan berlalulintas" ujar AKP I Made Sutirta.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update