Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Kondusif, Kapolsek Pekutatan Pantau Obyek Wisata Pengeragoan

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T12:16:20Z



Jembrana,intelmediabali.id-


 libur panjang pada hari lebaran tahun 2022 banyak dimanfaatkan oleh pelaku pariwisata untuk berlibur ke Pulau Dewata, guna memberikan kenyamanan bagi pengunjung wisata Kapolsek Pekutatan AKP I Wayan Suastika, S.H. didampingi Kapospam Pengeragoan lakukan kontrol dan pemantauan situasi dilapangan, Rabu (4/5/2022).

"Kami turun ke lapangan untuk memastikan situasi kamtibmas pada obyek-obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Pekutatan, seperti obyek wisata Pantai Yeh Leh Pengeragoan dan obyek wisata Pantai Medewi," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, personil Polri disiagakan penuh baik di jalan untuk mengatur arus lalulintas maupun pengamanan obyek wisata.

"Untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, kami mengharapkan kepada seluruh pengunjung obyek wisata untuk waspada dan selalu berhati-hati, pastikan keamanannya," tutup Kapolsek.

Dihari itu juga Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H. berkunjung untuk memantau arus balik di Pos Pam Pengeragoan dalam rangka mengecek situasi serta kesiapan pos dan personil dalam mengantisipasi situasi arus balik lebaran.

(Hms)
×
Berita Terbaru Update