Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prioritaskan Keselamatan Berlalulintas, Personil Pos Pam Terminal Kargo Baluk Antisipasi Arus Balik Mudik

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T12:21:55Z





Jembrana,intelmediabali.id-


 Personil Ops Ketupat Agung 2022 Polres Jembrana melaksanakan kegiatan himbauan dan pamturlalin di Pos Pam Terminal Kargo Baluk pada jalur utama terhadap pengguna saat arus balik mudik lebaran, Rabu (4/5) pagi.

Dibawah kendali Kapospam AKP I Made Artika bersama personil Ops Ketupat dan gabungan personil dari TNI, Satpol PP, dan Dishub melaksanakan pamturlalin dan himbauan kepada pengguna jalan saat arus balik.

Kapospam AKP I Made Artika mengatakan kegiatan ini penting dilaksanakan untuk mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan kondusif, serta guna untuk mencegah laka lantas dan kriminalitas jalanan.

Disela-sela melaksanakan pengaturan arus lalin, Kapospam menghimbau agar tetap berhati-hati dan selalu waspada, jangan keburu-buru/kebut-kebutan, utamakan keselamatan diri dan orang lain supaya selamat sampai di tujuan dan sehat.

"Sementara situasi arus balik mudik lebaran sudah mulai terpantau yang didominasi dengan kendaraan kecil (kk), namun situasi arus lalin tetap terkendali aman, landai, lancar," jelas Kapospam Made Artika.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update