Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengamanan Keberangkatan Delegasi GPDRR, Personil Polres Bandara Tempati Loading Dock

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T05:02:53Z




Denpasar,Intelmediabali.id-

Beberapa delegasi GPDRR khususnya Head Of Delegation (HOD) atau Vip dijadwalkan akan berangkat kembali ke negaranya masing-masing melalui Loading Dock terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai hari ini sabtu (28/5/2022).

Personil yang di tugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Loading Dock terminal internasional juga sudah standby menunggu kedatangan delegasi yang berangkat.

"Personil kita sudah di siapkan disana (Loading Dock red) untuk melakukan pengamanan,"kata Perwira pengendali (padal) Loading Dock terminal international Iptu Wayan Nendra.

Iptu Nendra menambahkan, penugasan personil di Loading Dock mengamankan seputaran loading dock termasuk mensterilkan lokasi tempat kendaraan untuk parkir agar tidak menghalangi kendaraan yang akan membawa delegasi tersebut.

"Hari ini yang sudah terpantau hanya 3 delegasi Vip yang berangkat melalui Loading Dock termasuk 1 orang tadi malam juga sudah berangkat,"tandasnya. 

Pada prinsifnya, kita selalu siap dalam pengamanan ini dan menurut rencana besok (29/5) operasi pengamanan Puri Agung sudah berakhir kemungkinan besok akan banyak delegasi yang akan berangkat.  (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update