Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Koramil Busungbiu Monitoring Dan Hadiri Rangkaian Perayaan HUT Sundari

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T02:24:33Z



Buleleng, Intelmediabali. Id-


Bertempat di Lapangan desa minggu (15/05) Busungbiu Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng di Gelar kegiatan Jalan Santai dengan tema *1St Anniversary Empowered Women Empower the World*.

Kegiatan diselenggarakan oleh kelompok arisan Sundari Kecamatan Busungbiu, dengan mengambil Rute Start dari Lapangan Kec. Busungbiu melingkar di Jalan Kiskinda - menuju jalan Busungbiu- Pupuan dan kembali lagi ke Lapangan Kec. Busungbiu dengan jarak -+ 5 KM. Keseluruhan peserta jalan santai -+ 250 orang.

Hadir dalam kegiatan Jalan Santai
Camat Busungbiu (Gede Kurniawan) di wakili Oleh Kasi sosial putu Ariasa ,Danramil 1609-07 Busungbiu.Diwakili Serka Gede Leonardo Augusta Kapolsek Busungbiu AKP. Nengah Adika di wakili Bhabinkamtibmas,Nyoman Sukarmen (Anggota DPRD Kab. Buleleng) PDI-P.
Ketua Sundari Kec. Busungbiu Ndi Nadi dan Anggota dan Perbekel desa Busungbiu dan staf

Dalam sambutannya Camat Busungbiu Gede Kurniawan menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT Sundari, dan sangat bangga melihat antusias masyarakat desa Busungbiu yang berantusias dalam mengikuti Gerak Jalan Santai ini,

"Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Busungbiu kompak"Jelas Camat

Hal senada di sampaika Ketua Sundari " Jalan santai ini adalah insiatip o ibu-ibu kelompok arisan Sundari Kecamatan Busungbiu, dengan maksud untuk membentuk masyarakat yang sehat berkarakter, nasionalisme cinta bangsa dan tanah air." Ungkapnya



Selain Jalan Santai kegiatan disemarakkan Hiburan musik dan
Senam Gembiraserta Bagi Kasih
dan puncaknya Pengundian Doorprize.

Kegiatan Hari ulang tahun SUNDARI berlangsung meriah dan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.(JC81)


×
Berita Terbaru Update