Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satlantas Polres Karangasem ,Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Depan SD N 4 Subagan

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T11:42:57Z



Karangasem,Intelmediabali.id-Mobilisasi kendaraan dan masyarakat terpantau di pagi hari, dimana masyarakat Kabupaten Karangasem mulai menjalankan aktiftasnya di luar rumah, untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat Sat Lantas Polres Karangasem melaksanakan Gatur di depan SD N 4 Subagan, Karangasem, Jumat (27/05/2022).

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Sat Lantas melaksanakan apel di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Karangasem, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cb dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju pos masing masing.

Pengaturan di laksanakan di simpang – simpang jalan Kabupaten Karangasem dan sebagian Personil di ploting di depan depan sekolah.

Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Karangasem di persimpangan jalan yang ada di Kabupaten Karangasem dan depan sekolah sekolah selain melaksanakan gatur personil membantu anak – anak menyeberang menuju sekolah di karenakan pagi hari padat kendaraan bermotor, agar anak anak selamat sampai sekolah dan orang tua anak tidak merasa khawatir.

Adapun kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di depan sekolah tersebut maka di tempatkan personil lantas untuk melaksanakan atur dan membantu anak anak sekolah menyeberang.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update