Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Aktif Pantau Stok dan Harga Minyak Kelapa Sawit (MKS) Curah di Pasaran.

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T05:20:46Z



Klungkung, Intelmediabali. Id-

Kepolisian Resor Klungkung melakukan pemantauan dan pengecekan ketersediaan  Minyak Kelapa Sawit (MKS) Curah di pasaran, Seperti yang dilakukan Personel Polres Klungkung baik dari fungsi Intelijen, Reskrim dan Binmas serta Personel Bhabinkamtibmas, semakin aktif memantau stok dan harga pasar. Pada Sabtu, 28/5/2022

Kegiatan monitoring Personel Polres Klungkung ini untuk mengecek ketersediaan dan harga minyak curah di pasar agar sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuradana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H., menjelaskan, Tim gabungan dari Personel Polres Klungkung baik dari fungsi Intelijen, Reskrim dan Binmas serta Personel Bhabinkamtibmas bersama  Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Klungkung terus turun langsung ke penjual minyak goreng curah baik yang di pasar maupun di agen – agen distributor  Minyak Kelapa Sawit (MKS) Curah  yang ada di wilayah klungkung untuk memantau ketersediaan dan harga minyak bersubsidi.

Hasil pantauan tim gabungan,untuk ketersediaan Minyak Kelapa Sawit (MKS) Curah  masih aman di pasaran, tidak adanya antrian ataupun penumpukan warga yang ingin membeli minyak goreng, Begitu pun untuk harga sudah sesuai HET yakni Rp 14.000 / Liter Atau Rp 15.500 / Kg sesuai dengan Permendag RI Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Penetapan Harga Eceran Tertinggi ( Het ) Khususnya Minyak Goreng Curah. Ucap Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H.,

Pada intinya kegiatan monitoring ini oleh team gabungan dari Polres Klungkung untuk memantau harga minyak goreng curah di pasaran. Hasilnya, harga minyak goreng curah sudah sesuai HET.Pungkasnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update