Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Delegasi GPDRR Ke Kertha Gosa Klungkung

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T05:23:27Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kesiapan pengamanan kunjungan Delegasi peserta giat Global Platform for Disaster Risk Reduktion (GPDRR) ke wilayah Polres Klungkung dan Apel dipimpin Wakapolres Klungkung  Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,  bertempat di halaman Polres Klungkung, Sabtu, 28/05/22.

Dalam Apel kesiapan pengamanan kunjungan Delegasi peserta giat Global Platform for Disaster Risk Reduktion (GPDRR) ke DTW Kertagosa  di Hadiri Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung serta seluruh personel Polres Klungkung.

Wakapolres Klungkung  Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,  menyampaian terkait CB pengamanan kunjungan para Delegasi GPDRR ke wilayah Klungkung tepatnya ke Kertagosa. Bagi personel yang  melaksanakan tugas pengamanan jalur diwilayah Klungkung agar mengantisipasi setiap persimpangan dan kendaraan yang akan melintas pada saat Delegasi melewati jalur tersebut. Pada saat melakukan pengamanan kedatangan para Delegasi agar posisi membelakangi mengarah kepada masyarakat untuk antisipasi masyarakat melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Berikan pemahaman kepada masyarakat untuk mendukung kedatangan Delegasi ke wilayah kita, karena akan membawa citra khususnya Bali dan Indonesia pada umumnya," ucap Kompol Luh Ketut Amy

Ditekankan kembali agar personil yang melaksanakan tugas betul betul melaksanakan tugas dengan baik dan tidak meninggalkan tempat tugas sebelum kegiatan berakhir, karena ini merupakan kegiatan Internasional yang mana akan membawa nama baik Indonesia dan citra Polri di mata Dunia Internasional. Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update