Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gencar Lakukan Vaksinasi Booster di Klinik Byangkara

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T05:39:50Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Vaksinasi booster Gerai Presisi Polres Klungkung terus digelar,Hal tersebut dilakukan dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Senin, (30/5/2022) kegiatan vaksinasi covid-19 bertempat di Kinik Bhayangkara Polres Klungkung.

Kasi Dokkes Polres Klungkung dr Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati menyampaikan bahwa Kegiatan vaksinasi lanjutan atau booster kita adakan di klinik bhayangkara Polres Klungkung.Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi booster ini guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kabupaten Klungkung dengan sasaran para warga masyarakat yang berusia 18 Tahun keatas dan warga Lansia ( lanjut usia )” jelasnya.

Disamping itu dengan vaksin ketiga ( boster ) diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” Harapnya.

seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.

Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. Salah satu masyarakat yang telah di vaksin Gede Agus Purwanto  mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung,“pelayanan dalam vaksinasi Cepat, petugasnya juga ramah” Ucapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update