Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Klungkung atensi silaturahmi warga Muslim Klungkung ke Puri Agung Klungkung

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T04:36:21Z



Klungkung,intelmediabali.id-


 Dalam rangka Meningkatkan  kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Klungkung saat hari raya idul fitri 1443 H, Perwakilan Umat Muslim dari Kampung Lebah, Kampung Jawa, kampung Gelgel dan Kampung Kusamba menggelar silaturahmi dengan penglisir Puri Agung Klungkung ,Selasa 03/05/2022

Kegiatan silaturahmi ini diterima langsung oleh Ida Dalem Semaraputra sebagai Penglisir Puri Agung Klungkung Bersama dengan Kerabat puri menerima perwakilan masing- masing kampung dari umat muslim di kabupaten Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos., mengatakan Adapun maksud dari para umat muslim ke Puri Agung untuk melakukan silaturahmi dalam rangka hari raya idul fitri 1443 H sekaligus meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Sehingga kami sebagai Pelayan, pelindung dan pengayoman masyarakat menempatkan personel di Puri Agung klungkung untuk melaksanakan pengamanan, Jika ada warga yang melakukan silahturahmi dalam rangka hari raya ,petugas kami di sana dengan humanis selalu mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin protokol Kesehatan dengan tetap mempergunakan masker, Ujarnya.

Disamping itu juga, Puri Agung Klungkung juga sudah menjadi tujuan para wisata dimana warga yang berekreasi disana mendapatkan pelajaran tentang sejarah, karena masih adanya  peninggalan peninggalan dan bukti kejayaan kerajaan klungkung pada masanya. Imbuhnya.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update