Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambangi Pasar Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Cek Harga Migor

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T09:12:37Z



Denpasar,Intelmediabali.id

Sebagai upaya memastikan kestabilan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan tercukupinya ketersediaan Minyak Goreng (Migor) di pasar tradisional.

Demikian pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Polsek Denpasar Barat Aiptu I Made Murdana, sambang 
pasar Tegalinggah Jl. Kebo Iwa Utara Desa Padangsambian Kaja Denpasar untuk mengecek ketersediaan Migor, Senin(28/05/2022) pagi.

"Kami mengecek harga minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Tegalinggah untuk memastikan ketersediaan dan harga sudah sesuai HET", kata Murdana.

Sebagaimana yang dituturkan salah satu pedagang Sutianik menjelaskan bahwa, hampir semua pedagang menjual minyak goreng curah seharga Rp. 17.000,- dan minyak goreng kemasan premium seharga Rp. 25.000,- untuk saat ini ketersediaan Migor dipasar Tegallinggah masih tercukupi.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa, "Pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa ketersediaan Migor dipasar-pasar yang ada diwilayah Denpasar Barat tercukupi dan sudah sesuai HET yang ditetapkan pemerintah", ucapnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update