Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Vaksinasi Booster, Polres Klungkung Gelar Secara Door to Door

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T08:33:53Z


Klungkung.Intelmediabali.id-

Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung menggelar  vaksinasi tahap ketiga / booster secara  door to door atau vaksinasi keliling di wilayah Galiran.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan, langkah vaksinasi keliling dilakukan pada kondisi tertentu dan sasarannya warga masyarakat yang berumur 18 tahun keatas, lansia dan kelompok rentan.Selasa, 31/5/2022

“Ini dilakukan pada kondisi tertentu sepertu misalnya sasaran lansia dan sasaran kelompok rentan, serta masyarakat yang enggan mengunjungi gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh pemerintah sehingga kami dari Polres Klungkung hari ini melakukan vaksinasi door to door sehingga warga dapat terlayani” Ucap Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati

“Selain vaksin door to door, kita Polres Klungkung gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Klinik Bhayangkara” tambahnya.

Dengan terus melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Klungkung, kami berharap cepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga Indonesia segera pulih dari pandemic covid-19 dan perekonomian kembali pulih,” imbuhnya.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin An Yenny  yang berasal dari Sumba mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung,“pelayanan dalam vaksinasi Cepat, petugasnya juga ramah” Ucapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update