Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anjangsana , Kapolres Jembrana Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu Wara Kauri

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T11:43:48Z



Jembrana, Intelmediabali.id-


Anjangsana Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana dan Pejabat Utama Polres Jembrana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kapolres Jembrana beserta rombongan mengunjungi
Wara Kauri, Anak yatim putra putri Polri dan pemberian beasiswa kepada anak anggota Polri yang berprestasi, Sabtu (25/6) yang bertempat di Asrama PRG Polres Jembrana.

Pada kesempatan tersebut Kapolres melaksanakan talikasih dengan menyerahkan bingkisan. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan bingkisan kepada 10 orang Wara Kawuri, memberikan Tali Kasih Kepada 23 orang Anak Yatim Putra-Putri Polri dan bantuan beasiswa kepada 29 orang anak anggota Polri yang berprestasi.

Kapolres Jembrana dalam sambutannya menyampaikan, pertama-tama marilah kita selalu tidak henti-hentinya memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasanya ,kita bisa berkumpul di Asrama PRG dalam rangka kegiatan Anjangsana Kepada Wara Kauri, Pemberian Tali Asih Anak Yatim Putra Putri Polri dan Pemberian Biasiswa kepada anak anggota Polri yang berprestasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan ini tentu rutin kita akan laksanakan menjelang Hari Bhayangkara. Saya ingin hadir langsung di tengah Bapak/Ibu sekalian dan untuk bisa langsung menyampaikan/berbagi tali kasih dan bertatap muka secara langsung dengan Bapak/Ibu sekalian.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud untuk tetap menjalin silahturahmi antara kami Polres Jembrana dengan masyarakat,” ucap orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana.

“Kegiatan memberikan tali kasih kepada wara kauri/adik-adik kita/anak-anak kita yang tentu masih sebagai bagian keluarga besar dari anggota Polri/keluarga besar Polri, walaupun mungkin adik-adik atau orang tua adik-adik yang tadinya berdinas di Polri saat ini sudah tidak lagi berdinas namun kita masih tetap sebagai keluarga besar anggota Polri dan tentu kami tetap ingin berupaya memonitor memperhatikan atau mungkin ada hal-hal yang perlu kami bantu/perlu didiskusikan tentu kami masih siap dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk bisa terus membantu dan memonitor anak-anak kita yang ditinggalkan oleh orang tuanya," ujarnya.

Kapolres lanjut menyampaikan, kepada adik-adik yang memiliki prestasi yang saat ini sedang menjalankan pendidikan beasiswa tentu kami ikut berbangga memiliki generasi-generasi muda yang tentu juga akan membawa nama organisasi Polri sehingga saya mohon dan berharap kepada adik-adik yang berprestasi tetap ukir prestasi setinggi-tingginya, berikan kebanggaan kepada orang tua yang tentunya itu juga akan memberikan kepada kami sebagai organisasi Polri dan tidak menutup kemungkinan baik yang anak yatim maupun yang beasiswa tentu bisa meneruskan generasi Polri ke depan saya yakin mungkin adik-adik punya cita-cita sebagai anggota Polri tentu siapkan diri sejak awal sejak masih duduk di bangku sekolah sehingga nanti pada saat akan menjadi harapan kita dari adik-adik ada yang bisa melanjutkan organisasi ini tentunya ke depan bisa lebih baik dan yang paling penting adalah bisa membanggakan keluarga dan orang tua.

"Kepada ibu-ibu, kami mohon doanya agar kami yang masih aktif berdinas untuk bisa menjalankan tugas-tugas negara menjalankan tugas-tugas pokok kepolisian untuk bisa melayani melindungi masyarakat tentu tanpa dukungan dan doa dari para ibu-ibu wara kauri dan juga senior-senior kita yang sudah purna tugas tentu tidak akan bisa maksimal sehingga harapan kita di usia Kepolisian Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2022 ini ke depan bisa lebih baik lagi. Ada hal-hal yang mungkin belum optimal bisa dimaksimalkan kembali dalam pelaksanaan tugas dan tentu harapan kita semua penilaian positif pelayanan kita kepada masyarakat bisa kita bangun khususnya di wilayah hukum Polres Jembrana," jelas perwira menengah melati dua di pundak ini.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update