Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di Klinik.

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T01:47:35Z






Klungkung,intelmediabali.id-

 Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Polres Klungkung Melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap ketiga atau booster bertempat di Klinik Bhayangkara  Polres Klungkung.Rabu, 22/6/2022

Adapun sasaran vaksinasi booster ini warga masyarakat umur 18 tahun keatas dan Lansia (lanjut usia) sebelum dilaksanakan vaksinasi, tim vaksinator terlebih dahulu melakukan screening dengan mengecek suhu tubuh, cek tensi dan cek kesehatan lainnya apabila sudah dinyatakan sehat baru dilakukan suntik vaksin.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung, Ipda dr Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati ,Kegiatan vaksinasi lanjutan atau booster kita adakan di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung. Tujuannya untuk memperluas cakupan vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung.

“Vaksinasi booster ini dilaksanakan guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kabupaten Klungkung dengan sasaran para warga masyarakat yang berusia 18 Tahun keatas dan warga Lansia. Dengan vaksin boster diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” harapnya.

Salah satu masyarakat yang telah divaksin  bernama Wijaya mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update