Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti Kesehatan, Polres Klungkung Gelar Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T08:12:52Z








Klungkung, Intelmediabali.id-

kembali membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 di Kilinik Bhayangkara Polres Klungkung Pelayanan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76.
Bakti kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Dokkes Polres Klungkung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung, Senin (27/06/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan, bakti kesehatan kali ini berupa pelayanan vaksinasi bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung.

"Kegiatan bakti kesehatan merupakan salah satu rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Ini diharapkan dapat lebih mendekatkan kembali Polri dengan masyarakat," katanya.

Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati menuturkan, pelayanan kesehatan berupa vaksinasi merupakan hal terus dan wajib diberikan kepada masyarakat. Karena itu vaksinasi itu merupakan salah satu hak masyarakat memperoleh kesehatan ditengah pandemi.

"Masyarakat berhak memperoleh kesehatan berupa vaksinasi. Karena vaksinasi ini perlu untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga ketika terpapar dapat meminimalisir fatalitas," katanya.

Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati menyebut, vaksinasi ini bersifat menimalisir fatalitas ketika terpapar virus corona. Untuk mencegah diri dari paparan virus corona, protokol kesehatan harus terus diterapkan selama situasi Indonesia masih pandemi.

"Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan dan menjaga Pola Hidup Bersih Sehat harus terus diterapkan dan dijalankan agar menghindari diri kita dari paparan virus corona. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update