Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti Sosial Religi di Masjid Al Mahdi Desa Kampung Kusamba, Polres Klungkung Laksanakan Bersih Bersih

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T02:15:02Z




Klungkung,intelmediabali.id-

 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi bertempat di  Masjid Al Mahdi Desa Kampung Kusamba Kec Dawan Kab Klungkung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Rabu (15/06/2022).

Adapun maksud dan tujuan giat tersebut adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Dalam Kegiatan Baksos Religi ini di Pimpin secara langsung oleh Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan,S.H., didampingi Wakapolsek Dawan Iptu I Wayan Liang dan personil Polres Klungkung dan Polsek Dawan, Serta Perbekel Desa Kampung Kusamba Syahrul Ramadan S.Pd.I dan Takmir Masjid

Menurut Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan,S.H, kegiatan Bakti Sosial Religi  di Masjid ini memang merupakan kegiatan Polres Klungkung dalam rangka menyambut hari bHayangkara ke 76. 

"Selain kerja bakti, kami dan Polres Klulungkung juga  menyerahkan alat kebersihan dan sembako kepada pengurus Masjid Al Mahdi," ucap Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan,S.H,

Penyampaian Perbekel Desa Kampung Kusamba Syahrul Ramadan S.Pd.I, kami dari perwakilan Desa Kampung Kusamba mengucapkan terimakasih kasih kepada bapak Kapolsek beserta personil sudah berkenan melakukan kerja bakti sosial di lingkungan ibadah kami. Semoga kedepan nya kerja sama yang baik ini dapat terus berlangsung dan pada kesempatan ini kami mewakili seluruh umat muslim di Desa Kampung Kusamba  mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin Presisi, “Ucapnya

Selanjutnya kegiatan bakti sosial mensasar seputaran masjid dengan menyapu halaman Masjid serta pembersihan lantai tempat wudhu jema’ah.

Dipenghujung kegiatan bakti sosial religi ini  berakhir dengan tertib, aman dan lancar, sesuai rencana. Dan seluruh rangkaian acara selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 .Imbuhnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update