Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bansos Serentak Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Klungkung Bagikan Kepada Warga Kurang Mampu.

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T03:34:46Z





Klungkung,intelmediabali.id-

 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Klungkung telah melaksanakan  rangkaian kegiatan Bantuan Sosial Serentak. Pada hari ini, Senin, (20/6/2022) Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H secara langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu bertempat di Halaman Mapolres Klungkung.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Bansos Serentak Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan,S.H, Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K, Kasat Polairud Akp Suyati, S.H., Kasat Binmas Akp I Putu Wirawan beserta Kapolsek Jajaran Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H mengatakan kegiatan Bantuan Sosial ini berupa pembagian sembako kami bagikan secara langsung kepada warga masyarakat kurang mampu di Halaman Mapolres Klungkung.

Namun untuk yang ada di desa desa di wilayah Klungkung daratan ini akan di serahkan oleh Para Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa kami secara simbolis diserahkan Sembako di Polres yang nantinya langsung di serahkan kepada warga yang membutuhkan. Ucapnya

Kapolres Klungkung berharap bansos tersebut menjadi berkah  dan memberi manfaat untuk masyarakat Klungkung di Hari Bhayangkara Ke 76. 

Ini merupakan wujud rasa syukur kita bahwa Polri telah berusia 76 tahun, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta bebas Covid-19,” tambahnya. 

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh"Imbuhnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update