Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertepatan Hari Raya Kuningan Patroli Personel Sat Polairud Polres Karangasem Atensi Pesisir Candidasa

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T10:43:03Z






Karangasem,intelmediabali.id-

Akhir Pekan yang bertepatan dengan Hari Raya Kuningan bagi umat Hindu di Bali  Sabtu,  (18/06/2022)  Patroli Sat Polairud Polres Karangasem mengatensi kawasan wisata pesisir yang biasanya ramai dikunjungi Wisatawan. Kawasan pesisir Candidasa yang berada dekat jalan raya tentunya menjadi tujuan pengunjung yang usai melaksanakan persembahyangan pada beberapa Pura yang ada diseputaran Karangasem. Personel Sat Polairud Polres Karangasem Brigadir  I Putu Juniawan, melaksanakan pemantaun situasi Kamtibmas di Area Taman Cinta Obyek Wisata Candidasa Desa Bugbug Karangasem. 

Dari kegiatan yang dilaksanakan terpantau pengunjung pesisir cukup ramai, personel yang bertugas juga melaksanakan dialogis masyarakat pengunjung taman Cinta Candidasa. Brigadir I Putu Juniawan, melaporkan dari beberapa masyarakat yang diajak berdialog hampir semua pengunjung yang datang  menyampaikan mereka hanya singgah untuk beristirahat usai melaksanakan persembahyangan Di Pura Candidasa, Pura  Bukit Gumang , Pura Silayukti serta Pura keluarga yang ada diseputaran Manggis, sambil menikmati Prasadam (persembahan usai persembahyangan) sebelum melaksanakan perjalanannya kembali pulang ke rumah. Masyarakat sudah mulai menikmati situasi secara  normal dengan berkurangnya pembatasan aktivitas masyarakat. Personel yang bertugas menyampaikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menerapkan pola hidup sehat  serta ikut menjaga kebersihan kawasan wisata dari bungkus makanan yang mereka bawa. 

"Kami menghimbau pengunjung untuk selalu waspada dalam berkegiatan terutama berlalu lintas mengingat arus lalulintas saat ini semakin ramai ditambah situasi hari Raya agar selamat sampai tujuan," ucap Brigadir I Putu Juniawan.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update