Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Tindak Kriminal Di Malam Hari Polsek Selbar Gelar Patroli

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T02:38:14Z



Tabanan,Intelmediabali.id-

Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap terjadinya tindakan kriminal di malam hari, dan sebagai bentuk pelayanan Polri bagi masyarakat yang merayakan hari raya galungan pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022.

Terpantau di lokasi Personil Polsek Selbar melakukan patroli di sepanjang jalur utama jalan Denpasar - Gilimanuk yang termasuk Kecamatan Selemadeg Barat.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H , Kapolsek Selbar AKP I Ketut Tunas, S.H., menyampaikan bahwa "Kegiatan Patroli pada hari Kamis dini hari tanggal 9 Juni 2022 ini dilakukan adalah sebagai wujud dari Pelayanan Polsek Selbar di bidang keamanan. Hal ini juga bertepatan dengan dengan perayaan hari Raya Galungan tanggal 8 Juni 2022." Ucap Kapolsek Selbar

Kapolsek Selemadeg Barat juga menyampaikan bahwa "Patroli menugaskan personil gabungan unit patroli Samapta, Reskrim , Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas yang dipimpin perwira pengawas Ipda I Nyoman Sudarma. Personil diarahkan untuk melakukan atensi tempat tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pertokoan dan pasar Suraberata ,
Perbankkan dan ATM , tempat ibadah berupa  pura yang ada di sepanjang jalur kawasan jalan Denpasar - Gilimanuk yang merupakan wilayah hukum Polsek Selbar" ungkap Kapolsek Selbar kepada team media Kamis (09/06).

"Berdasarkan hasil pemantauan personil yang bertugas sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selbar - Polres Tabanan masih kondusif." Tutup AKP I Ketut Tunas S.H.(Humas /JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update