Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Team Pakemitmas Polres Klungkung Gelar Patroli Rutin Pada Malam Hari.

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T05:45:02Z






Klungkung,intelmediabali.id-

 Team Pakemitmas Polres Klungkung  Terus meningkatkan patroli dialogis pada malam hari yang di laksanakan oleh Satuan Samapta Polres Klungkung yang di pimpin oleh Dandru 3 Sat Samapta Aipda I Nyoman Sukayana, Jumat malam  (17/06/2022).

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Sat Samapta  Polres Klungkung dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas. 

Dengan patroli, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat yang ditemui langsung saat melaksnakan patroli. Dan adapun route Team Pakemitmas Polres Klungkung melaksanakan patroli seputaran DTW Kertagosa, Obyek Vital seperti perkantoran dan Perbangkan, pemukiman rumah penduduk dan jalan baypass ida bagus mantra

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan oelh team Pakemitmas polres klungkung sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update