Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Bersepeda Jelajah Bike.

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T05:44:28Z






 Klungkung,intelmediabali.id-

 Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kegaiatan Bersepeda Jelajah Bike di  wilayah Klungkung bertempat di Simpang Empat Lepang, Sabtu, 18 Juni 2022.

Turut Hadir dlm kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra.S.H, Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., Kapolsek Banjarangkan Akp I Gede Sujana, S.H.,M.H., Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratma, S.T.K.,S.I.K., Kasat Intelkam Iptu Made Gede Segara Yasa, S.H dan Personel Tersprin dalam pengamanan sebanyak 43 orang. 


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan kegiatan bersepeda jelajah Bike ini merupakan kegiatan yang membutuhkan pengamanan, walaupun dalam suasana hari raya bagi personel yang tersprin laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. 
Serta perhatikan disekitar dan diri masing-masing, dan usahakan jangan sampai terjadi kecelakaan dalam rangkaian kegiatan bersepeda jelajah Bike. Ucapnya

Kapolres juga mengingatkan personil yang bertugas selain tegas dan siap ditempat yang telah di tentukan, juga harus tetap mengikuti protokol kesehatan.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update