Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka Konsolidasi, Ketum MAPAN Indonesia Kunjungi PIMDA Jawa Timur

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T15:25:23Z



Jatim,Intelmediabali id- 

Dalam Rangka Konsolidasi dan menguatkan struktural, RD75 Ketua Umum (Ketum) Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia mengunjungi Jawa Timur. Kamis (9/6/2022).

Di Provinsi Jawa Timur, Ketum MAPAN bertemu dengan Pimpinan daerah (Pimda) Jatim dan Resort di setiap Kota/Kabupaten, untuk membahas terkait dengan langkah-langkah kedepan MAPAN Indonesia sebagai organisasi Anti Narkoba di Indonesia.

Selain dalam rangka Konsolidasi, Ketum MAPAN mengunjungi Jawa Timur itu untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Pimpinan dan ketua resort Jatim bagaimana mewujudkan ataupun menciptakan Provinsi Jawa Timur itu menjadi Provinsi yang bersih dari Narkoba, menciptakan Desa Bersinar, dan mewujudkan juga Kampung-Kampung Zero Narkoba dan Kampung Pancasila sesuai dengan apa yang diintruksikan Presiden Jokowi, BNN, dan TNI-Polri.

" Iya betul, Saya kunjungi Jawa timur dalam rangka Konsolidasi dan silaturahmi ke Pimda Jatim dan Resort-resortnya ", ungkap RD75.

Selanjutnya, Kata RD75, " Saya pun di Jawa timur membahas tentang bagaimana Pimda Jatim bersama resort nya bisa membangun sinergitas dengan BNN dan Polri, juga TNI untuk menciptakan Desa Bersinar, Kampung Tangguh Zero Narkoba, dan Kampung Pancasila ", katanya.

" Mudah-mudahan apa yang Kami cita-citakan ini dapat terwujud, tidak lain untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa Indonesia ini agar tidak terjerumus kedalam peredaran maupun Penyalahgunaan Narkoba, dengan terus membangun sinergitas dengan semua stakeholder untuk mewujudkan Indonesia bersinar. Dan tak lupa juga terima kasih kepada Pimda Jatim beserta resortnya atas sambutan hangatnya ", pungkas RD75.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update