Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Gerokgak Hadiri Kegiatan Kunjungan Staf Kepresidenan

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T09:34:51Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Bertempat di Kantor Desa Minggu (19/06) Sumberklampok Babinsa Serda I Wayan Satriasa dan Bhabinkamtibmas Sumberklampok Monitor Kunjungan Staf Kepresidenan RI , Iska Hutagalung dan KENNETH

Kedatangam Staf Kepresidenan inj dampingi Pejabat Pemprov Bali serta Pemkab Buleleng dalam rangka meninjau lokasi rencana Kunker Presiden RI/Pejabat Kementerian RI di Desa Sumberklampok.

Selain itu kegiatan juga di hadiri Direktur Pengadaan Kementerian ATR BPN RI ANDERE NOVI GANDRE. Dan Sekda Provinsi Bali DEWA MADE INDRA serta Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Bali I WAYAN SUTAMA, SP.,M.Si.

Juga dari Dinas Koperasi dan Ekonomi Kreatif Provinsi Bali.
Dinas Kehutanan dan Kelautan Provinsi Bali., Sekda Kab. Buleleng Drs. Gede Suyasa MPD,Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Made Sumiara,Kepala Dinas Koperasi dan Ekonomi Kreatif Kab. Buleleng. Kepala Dinas Kehutanan dan Kelautan Kab. Buleleng. Camat Gerokgak I MADE JUARTAWAN S.STP. MM,Danramil 1609-08/Gerokgak Kapten Inf Made Subur Gunung Mas serta Perbekel Desa Sumberklampok. I WAYAN SAWITRAYASA.

Danramil Gerokgak Saat Di Konfirmasi team media menjelaskan " Adapun kedatangan dari Staf Kepresidenan RI dan Sekda Provinsi Bali serta dinas terkait bertujuan untuk meninjau lokasi rencana Kunker Presiden RI/Pejabat Kementerian RI serta menentukan titik turun Pejabat dan persiapan penataan lokasi dalam rangkaian kegiatan Kunker Presiden RI/Pejabat Kementerian RI dan rangkaian persiapan lainnya" jelasnya


Ditambahkan Danramil " Titik turun Pejabat di depan Kantor Desa Sumberklampok langsung menuju ruang VIP ( ruang Kepala Desa Sumberklampok) sebelum ke lokasi Kegiatan (Aula kantor Desa Sumberklampok)."Imbuh Danramil


informasi terkini Lokasi penyerahan sertifikat, pelatihan dan bantuan akan digelar di Aula Kantor Desa Sumberklampok.serta Titik Kumpul warga perwakilan penerima sertifikat pelatihan UMKM dan penerima bantuan di Aula kantor Desa Sumberklampok.

Aula kantor Desa Sumberklampok akan dibagi menjadi 2 titik yaitu VIP utk pejabat dari kementerian RI dan titik untuk Pejabat Pemprov serta Pemkab Buleleng.


Titik lokasi bantuan bibit sapi Bali dll yg akan diserahkan di tempatkan di sebelah timur aula Kantor Desa Sumberklampok.

Titik Kumpul Masyarakat Desa Sumberklampok di lapangan Banteng.dan Pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022 rencana akan dilaksanakan gladi kotor.(JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update