Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Sampalan Klod Mewakili Klungkung Ikuti Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Bali

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T03:34:14Z






Klungkung,intelmediabali.id-


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Dawan mewakili Polres Klungkung mengikuti Lomba Sat Kamling tingkat Polda Bali yang berlokasi di Pos Sat Kamling Desa Sampalan Klod Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.Rabu, 22/06/2022

Tim penilai lomba Sat Kamling tingkat Polda Bali tiba di Pos Sat Kamling Desa Sampalan Klod Kec./Kab.Klungkung dipimpin Kasibinorsosmas Kompol Johanes H Widya Dharma Nainggolan ,S.I.K.. bersama rombongan yang disabut dengan Gong Baleganjur dan di lanjutkan dengan pengalungan bunga oleh penari topeng.

Tim Penilai dari Polda Bali yang di dampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., Kapolsek Dawan  Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,  dan Kasat Binmas Polres Klungkung  Akp I Putu Wirawan langsung melakukan penilaian di lokasi meliputi : pengecekan  administrasi, sarana dan prasarana seperti Borgol, Senter, HT, Pluit, Toa, Rompi, Buku mutasi, Struktur organisasi, Papan Jadwal Jaga, Peta wilayah, Alat pemadam kebakaran, P3K dan Kentongan sebagai tanda-tanda bahaya atau alarm

Tidak hanya itu, tim penilai juga di suguhkan dengan Peragaan Baris berbaris dan beladiri, Peragaan Pertolongan Pertama (P3k ) dan Peragaan Pemadaman Kebakaran (Damkar) yang lakukan oleh petugas Sat Kamling Desa Sampalan Klod Kec. Dawan Kab Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selamat datang Tim Penilai dari Polda Bali di wilayah Klungkung, Bahwa  Lomba Satkamling tingkat Polda di Wakili dari Desa Sampalan klod dan kami  ucapkan terima kasih kepada Prebekel Desa Sampalan Klod yang telah banyak membatu terkait lomba satkamling, nanti apapun hasilnya itu merupakan kerja keras kita bersama.

Disamping itu kami mempercayakan kepada Tim Penilai untuk menilai Pos Satkamling di Desa Sampalan Klod ini, mudah mudahan bisa mendapatkan juara sehingga bisa membawa nama baik Desa Sampalan Klod. Ucapnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update