Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Hari Kesepuluh, Sat Lantas Gelar Ops Patuh Agung-2022 Bagikan Brosur Dan Himbauan Tertib Berlalu Lintas.

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T02:51:11Z





Klungkung,intelmediabali.id-

 Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2022 di Kabupaten Klungkung diisi dengan kegiatan membagikan brosur dan menempelkan stiker sekaligus imbuan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Senin (20/6/2022).

Personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Patuh Agung 2022 ini  membagikan brosur dan memberi penjelasan langsung tentang giat operasi tersebut kepada pengendara yang melintas.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K menyampaikan, sosialisasi dengan pembagian brosur tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas. Serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan.

“Dalam sosialisasi tersebut, kami juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib serta mematuhi aturan berlalu lintas, bagi pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI, gunakan sabuk pengaman untuk roda empat, tidak terima telpon saat berkendara dan melengkapi surat – surat kendaraan serta patuhi prokes karena masih masa pandemi covid-19,” ucapnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update