Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dirgahayu Ke 13 KSP Makmur Mandiri, Ini Kata Ketua KMM Drs.Tumbur Naibaho MM.FSAI

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T09:11:05Z



Bekasi,Intelmediabali.id- 

Genap 13 Tahun Sudah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri berdiri. KSP mandiri makmur merupakan salah satu koperasi besar di Indonesia, salah satu Koperasi nasional berprestasi di Indonesia, Koperasi dengan jaringan terluas , 170 Kantor cabang di seluruh Indonesia, Koperasi karyawan terbanyak 1400 orang, dan salah satu Koperasi yang dipercaya pemerintah menyalurkan dana dalam rangka Pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri mempunyai slogan " bekerja dengan jujur, amanah, ramah, dan senyum, bersahabat ( Juara dan Sehat).

Dirgahayu ke 13 KSP Makmur Mandiri ini, Ketua KSP Makmur Mandiri Drs. Tumbur Naibaho, MM.FSAI., bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bimbingan dan penyertaannya selama ini.

" Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, KSP Makmur Mandiri menginjak umur ke 13, dan kepada seluruh anggota maupun karyawan KSP Makmur Mandiri yang berjumlah 1400 orang di 21 Provinsi. ", ungkapnya. Rabu (22/6/2022).

KSP Makmur Mandiri berdiri hingga sampai saat ini, berkat kerja keras semuanya, dan tentunya para Anggota yang berjumlah 75 ribu orang .

" Terima kasih kepada seluruh anggota, berkat dukungan dari Bapak/Ibu, KSP Makmur Mandiri akan mampu melayani para anggota dengan baik, ", ujarnya.

Dan di era digital, KSP Makmur Mandiri saat ini memiliki Digital Mobile yakni Makmur Mandiri Mobile, Para anggota dapat mengetahui perkembangan Makmur Mandiri setiap saat, dengan M Banking KMM para anggota dapat mengetahui posisi simpanan, dan pinjaman di masing-masing, dan juga dengan M Banking KMM itu juga para anggota dapat memanfaatkan atau dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari.

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia , rekan-rekan semua dimanapun berada, dan kami juga mohon doa supaya target kerja Tahun 2022, KSP Makmur Mandiri dapat terealisasi dengan baik, yaitu Target kerja 120 ribu anggota , 1,3 T Aset, dan 15 M SHU ",ujar Ketua KSP MM Drs, Tumbuar Naibaho.

Dirgahayu KSP Makmur Mandiri ke 13 ini, Drs. Tumbuar Naibaho berharap KSP Makmur Mandiri dapat terus berkontribusi melayani masyarakat di seluruh Indonesia, juga tentunya bisa menjadi salah satu Koperasi yang selalu memenuhi kebutuhan Khususnya Para Anggota, umumnya Karyawan di seluruh Indonesia.

" Harapan nya KSP Makmur Mandiri bisa terus memberikan yang terbaik untuk Karyawan dan Para Anggota di seluruh Indonesia, Terima kasih untuk semuanya, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua. Dirgahayu KSP Makmur Mandiri ke 13 Tahun 2022 ",pungkasnya.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update