Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukung Pencapaian Target Vaksin, Polresta Denpasar Kembali Gelar Vaksinasi Serentak

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T04:20:48Z





Denpasar,intelmediabali.id-

Polresta Denpasar kembali mengadakan Vaksinasi serentak menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022  dan kegiatan ini dilaksanakan Jumat (17/6/2022) di Sekretariat Pakabar Bali Jalan Gunung Soputan Desa Padang Sambian Kelod Denpasar Barat.

Hadir dalam Vaksinasi serentak ini Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Ops Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag, Kapolsek Denpasar Barat  Kompol I Made Hendra  A., S.I.K., M.H. dan Ketua umum Pakabar Bali Andre Liembono.

Sejak pagi warga Kota Denpasar yang belum melaksanakan Vaksinasi covid19 baik itu vaksin 1,2 dan Booster serta anak-anak sudah berdatangan di kantor Pakabar Bali, vaksinasi serentak ini dimulai pukul 08.00 wita, ada yang menarik setiap warga yang melakukan vaksin akan diberikan kupon untuk doorprize.

Panitia vaksinasi serentak menyediakan berbagai hadiah Doorprize untuk warga yang vaksin diantaranya 1 buah Hp, 5 kipas Angin dan Paket sembako yang diundi saat akhir kegiatan vaksinasi.
 
Antusias warga untuk melakukan  vaksin cukup banyak tidak kurang dari 244 ( dua ratus empat puluh empat ) orang warga yang melakukan vaksin dan sebagian besar melakukan vaksin Boster.

Wakapolresta Denpasar yang meninjau kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada panitia khususnya Pakabar Bali yang telah memberikan Fasilitas penyelenggaran vaksin dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sehingga target Vaksinasi untuk Kota Denpasar bisa terus meningkat.

Sementara itu Kasihumas Iptu I Ketut Sukadi membenarkan kegiatan vaksinasi serentak Polresta denpasar yang dilaksanakan di Pakabar Bali, hal ini menyambut hari Bhayangkara serta mendukung percepatan target vaksinasi di Kota Denpasar agar herd Imunity warga terpenuhi sehingga situasi pandemi covid19 segara berakhir.

“Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polresta Denpasar mengelar vaksinasi Serentak dan ini juga mendukung pencapaian target Vaksin untuk warga Denpasar,” Ucap Kasihumas.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update