Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Geber Jalin Kemitraan Polsek Denpasar Barat Lakukan Bhakti Sosial

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T04:56:37Z



Denpasar,intelmediabali.id-


Gerakan Berkah (Geber) Resta merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si., dalam  mewujudkan Polri yang Presisi, siap melayani dan elaborasi dalam menjaga Kamtibmas.

Untuk itulah Panit Binmas Polsek Denpasar Barat Ipda I Gede Sandiasa bersama Ipda Nyoman Ardana, seijin Kapolsek melaksanakan sambang kepada pemangku Pura Ida Ratu Nyoman Sakti Pengadangan yang berlokasi di Jl. Gunung Batukaru Denpasar, Jumat (03/06/2022) pagi.

"Kami temui Jero Mangku Pande untuk menjalin kemitraan dengan melakukan anjangsana dan bhakti sosial berupa penyerahan sarana kontak", kata Sandiasa.

Adapun bhakti sosial kali ini dilakukan dengan menyerahkan sarana kontak berupa 1 buah karpet dan 7 bungkus dupa harum untuk keperluan persembahyangan di pura Ida Ratu Nyoman Sakti Pengadangan tersebut.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, "Kegiatan Geber Resta ini dilakukan dengan bhakti sosial untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat maupun tokoh keagamaan didesa adat Denpasar sebagai upaya menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif", ucapnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update