Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Patroli Malam, Team Pekemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Ciptakan Kamtibas Yang Kondusif.

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T01:12:25Z




Klungkung, Intelmediabali.id-


 Team Pekemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Patroli Dialogis serta memberikan  Himbauan untuk tetap displin prokes. Kegiatan dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Klungkung  dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Klungkung dan pencegahan covid-19, Rabu (29/6/2022) Malam.

Kegiatan dilaksanakan dengan lakukan Patroli dan Himbauan menggunakan Protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus mata rantai  penyebaran COVID 19 kepada masyarakat yang masih yang ditemukan abai dalam penerapan prokes.

Patroli menggunakan  kendaraan dinas Sat Samapta Polres Klungkung dengan route DTW Kertagosa, Lapangan Puputan, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan di sepanjang jalan Baypass ida Bagus mantra serta daerah pemukiman padat penduduk.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan Tujuan dilaksanakannya patroli malam hari ini untuk memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, 

Disamping itu Dengan patroli  , selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli dialogis.

“Patroli, akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,” pungkasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update