Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gencar Turun Kelapangan, Unit Binmas Polsek Klungkung Bagikan Sarana Kontak Kepada Kelompok Simantri.

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T02:20:09Z



Klungkung,intelmediabali.id-


Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Kegiatan humanis terus di lakukan oleh Polres Klungkung sebagai wujud bahwa pihak kepolisian juga ingin selalu dekat dengan masyarakat.

Pada hari Senin, 06/06/2022 sore, Unit Binmas Polsek Klungkung dipimpin Oleh Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Tojan Aiptu I Ketut Narta menyerahkan sarana kontak kepada kelompok simantri Di Desa Tojan Kec /Kab Klungkung berupa Cangkul,ember besar dan sapu lidi

Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani mengatakan, program pemberian sarana kontak ini bertujuan untuk mendekatkan antara Polri dan masayarakat.

“Selain itu, sarana kontak ini semoga bermanfaat kepada kelompok simantri dimana kelompok ini khusus memelihara sapi sehingga kita memberikan cangkul, ember dan sapu supaya bisa di pergunakan untuk membersihkan kandangnya"

“Kami memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat dan bisa langsung digunakan oleh masyarakat. Ini semua merupakan bagian dari upaya kami untuk terus bisa dekat dengan masyarakat,” Ucap Ipda Ni Putu Suardani. 

“Intinya polisi ingin selalu bermitra dengan masyarakat, terutama dalam mewujudkan serta menjaga situasi yang aman dan tertib. Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kemanan,” tambahnya.

Ipda Ni Putu Suardani juga menyampaikan, pihaknya bakal terus berkesinambungan memberikan sarana kontak hingga nantinya masyarakat di seluruh desa se di Kacamayan Klungkung bisamenerimanya dan memanfaatkannya guna menunjang aktivitas mereka sehari-hari.

Sementara itu, Wayan Lantra sebagai anggota kelompok simantri  menyatakan apresisi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Klungkung khususnya Polsek Klungkung. Atas Bantuan sarana kontaknya" kata Latra, sangat membantu.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update