Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan Sedekah Bhabinkamtibmas Salurkan Sembako Ringankan Beban Hidup Masyarakat

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T11:01:25Z






Karangasem,intelmediabali.id


 Bentuk kepedulian kepada warga binaan tidak mampu,  Bhabinkamtibmas Desa Tulamben, Kecamatan Kubu Aipda I Gede Widiana  menyalurkan bantuan paket sembako dan uang saku dalam gerakan sedekah  kepada warga binaannya yang tidak mampu, Rabu  (22/06/22) 

Melalui GeSek yaitu Gerakan Sedakah Bhabinkamtibmas menyalurkan sembako dan uang tunai kepada warga binaannya yang tidak mampu. Gerakan Sedekah merupakan program terobosan kreatif Polres Karangasem dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat tidak mampu dengan menggandeng sponsor atau para donatur yang peduli akan keadaan masyarakat miskin.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana bekerjasama dengan para donasi yang dikoordinir oleh Ibu Anna Christiana, Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang tidak mampu An. Ni Luh Bongkok seorang nenek lansia. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyalurkan donasi bulan Juni 2022 berupa uang tunai Rp. 100.000, dan 5 kg beras.

"Kegiatan ini rutin kami berikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu serta sulit dibidang ekonomi," ucap Aipda I Gede Widiana.

Selain menyalurkan bantuan berupa sembako, Bhabinkamtibmas juga menyalurkan bantuan berupa donasi   dana pendidikan  kepada anak yatim piatu diwilayah binaanya agar anak yatim-piatu tetap bisa melanjutkan pendidikannya dan  uang tunai pembelian  sembako kepada warga tidak mampu. 

"Semua dana yang kami salurkan merupakan bantuan dari oara donasi yang peduli kepada masyarakat miskin," tutup Aipda Gede Widiana.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update