Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Guna Cegah Kerawanan Kamtibmas Dan Imbau Warga Patuhi Prokes, Team Pakemitmas Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Hari.

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T02:36:09Z



Klungkung,intelmediabali.id-

 Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Senin, 13/6/2022 Malam Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Kegiatan Patroli malam hari yang dilaksanakan Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung dipimpin Danru 1 Aipda I Made Mardana dengan sasaran DTW Kertagosa, Pasar Galiran dan sepanjang jalan yag dianggap rawan seperti Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, objek vital, pertokoan, Tempat Ibadah, serta permukiman penduduk

Tak lupa Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung juga melaksanakan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan patroli malam adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta imbauan protokol kesehatan Covid-19, ujarnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update